TERA ONLINE ×

AMAN

 

 

Diperbudak oleh Giant yang datang menjajah lalu berhasil dibebaskan beberapa abad kemudian oleh Dewa Kaia, Ras Aman menjunjung tinggi kebebasan ras mereka di atas segalanya. Mereka sangat berhati – hati dan sulit percaya kepada orang lain, tapi sekali mendapat kepercayaan dari mereka, mereka akan sangat menjunjung tinggi rasa percaya mereka tersebut.

Aman adalah tipikal ras yang tidak suka bertele – tele dalam perkataan dan perbuatan, jujur dan terkesan angkuh. Mereka biasanya dihormati daripada dikagumi, terkadang juga ditakuti. Mereka akan langsung mengatakan maksud mereka dan melakukan apa yang mereka katakan, dan berlaku keras terhadap musuh mereka.

 

Keunggulan Rasial

 

Last Aman Standing

Meningkatkan pertahanan dari knockdown & immobilization. Instan Cast, durasi efek 30 detik, & waktu cooldown 1 jam.

 

Kaiator Drums

Teleport ke Kaiator, waktu Cast 5.5 detik, waktu cooldown 1 jam.

 

Blood of Dragons

Meningkatkan pertahanan dari serangan DoT (Damage Overtime) 10 poin.

 

No Stranger to Pain

Mengurangi damage yang diterima sebesar 10% ketika HP berada di bawah 30%

 

Prospector

Mempercepat proses "Gathering" Ore.

 

Sejarah Aman

 

Diciptakan oleh dewa Amarun, Aman bertempur dengan para Devas. Di saat itulah Amarun dibunuh oleh Tithus, dewa dari para Giant, sejak saat itu ras Aman menjadi budak dari ras Giant. Pada akhirnya mereka berhasil dibebaskan oleh dewa Kaia, Lok dan Castanic, sejak saat itu mereka mempelajari pentingnya bekerja sama. Mereka bersatu mempertahankan Essenia dari serangan High Elf, kemudian bergabung dengan Valkyon Federation saat perang Argon, mendedikasikan mereka sebagai ras yang mendukung persatuan.

 

Aman Saat Ini

 

Dengan komitmen mereka dengan Valkyon Federation, saat ini adalah masa yang bagus untuk mereka. Walau begitu mereka masih belum bisa mempercayai Ras Baraka karena mereka adalah keturunan langsung dari Ras Giant, mereka meyakini era baru ini adalah waktu terbaik mereka untuk terus maju. Kewaspadaan mereka masih membara terhadap ancaman penjajahan untuk ras mereka atau ras lain. Ketika para Archdeva ditemukan di Northern Arun , Ras Aman dengan sigap mengangkat senjata untuk memerangi musuh lama mereka.

 

Kota Aman : Kaiator

 

“Iron Bastion of the North” adalah tempat para Aman membangun budaya dan kekuatan militer mereka, juga sebagai ujung tombak dari ancaman para Argon. Dengan menjunjung kehormatan dewa Kaia, kubah besar dari Kaiator menjulang sampai ke langit. Kaia sendiri tinggal di dalam kota dengan dikawal oleh para penjaga pilihanya.
Dalam Kaiator mereka menjunjung tinggi kebebasan sebagai hal tertinggi. Mereka bertempur dengan penuh kebanggan, bertahan dengan kesetiaan dan mengingat kematian mereka dengan kehormatan.