TERA ONLINE ×

CASTANIC

 

Castanic memiliki emosi yang tinggi dibanding ras lain di Valkyon Federation. Cerdik dan sangat tangguh, Castanic juga pandai menggunakan kesempatan dan sangat emosional. Castanic tidak pernah melupakan dan meninggalkan rekan mereka. Mereka sangat cepat marah dan bisa menyerang lebih dulu dan meminta maaf kemudian. Mereka juga terkenal sebagai pedangan yang pandai bernegosiasi.

 

Keunggulan Rasial

 

Skirmish Running

Kecepatan tempur meningkat 30 untuk 3 menit, tapi pertahanan dari efek Knockdown berkurang 20%. Waktu Cast 180 detik, waktu cooldown 30 menit.

 

 

Kaiator's Drums

Teleport ke Kaiator, waktu Cast 5.5 detik, waktu cooldown 1 jam.

 

Dirty Fighting

Meningkatkan rate Critical Hit sebesar 1% ketika menyerang target dari belakang.

 

Light Landing

Mengurangi damage ketika terjatuh sebesar 50%.

 

Weaponforger

Meningkatkan kecepatan untuk "Crafting" senjata sebesar 10%.

 

SEJARAH CASTANIC

 

Setelah Tithus menyegel Zuras pada saat peperangan melawan Giant, “Balder” meminta saudaranya “Lok” untuk merawat makhluk ciptaanya “Deva”. Tapi sebagian dari Deva teleh dihasut oleh “Lakan” dengan janji diberikan kekuatan, lalu mereka pergi ke Northern Arun untuk membentuk Archdevan Empire.

Castanic telah melayani dewa Lok untuk waktu yang sangat lama, sampai akhirnya mereka ditipu untuk membuat artifak yang mengakibatkan kematian dari “Balder”. Saat ini kebanyakan Castanic menolak kehadiran dewa – dewa, karena mereka percaya mereka tidak layak atas kesalahan yang mereka perbuat dan memandang para penyembah dewa sebagai pengecut, karena mereka tidak memilih takdir mereka sendiri.

 

CASTANIC SAAT INI

 

Ras yang sangat temperamental, Castanic sulit membaur di Valkyon Federation. Castanic mau bekerja sama jika ada tugas yang tidak memakan waktu lama atau dengan imbalan yang besar. Jika keputusan dari para dewan bertentangan dengan pihak Castanic, mereka akan bergerak dengan keputusan mereka sendiri.

 

KOTA CASTANIC : CASTANICA

 

Tersembunyi di lembah pantai timur Southern Arun , jantung kota Ras Castanica yang penuh dengan energi. Dengan arsitektur yang terlihat gelap dan menyeramkan, keindahan di dalamnya muncul di permukaan kota yang dikenal oleh Castanic sebagai Shrouded Rose.