TERA ONLINE ×

BARAKA

 

Baraka masih memiliki hubungan dengan ras Giant sebagai “Anak Tithus”, tapi mereka menolak sifat para Giant yang haus akan kekuasaan, mereka menghindari sejarah nenek moyang mereka terulang kembali seperti saat “Day of Fire”. Baraka menjunjung tinggi pengetahuan lebih dari apapun. Mereka membuat banyak catatan dari hal yang telah mereka pelajari, yang diperoleh dari ras di seluruh dunia. Di seluruh kota dimana mereka tinggal.

Dilihat dari sifat mereka yang pasif dan suka ketenangan mereka menyimpan kekuatan yang sangat dahsyat. Mereka juga sangat menjunjung tinggi keseimbangan. Keseimbangan pikiran dan fisik akan dipelajari oleh para Baraka ketika mereka masih muda, baik itu pengetahuan dan pertarungan. Seperti Aman, Baraka sangat melindungi yang lemah dari penindasan.

 

Keunggulan Rasial

 

Ancient Wellspring

Memulihkan kembali HP. Waktu Cooldown selama 2 jam.

 

Core's Resonance

Teleport ke Allemantheia, waktu Cast 5.5 detik, waktu cooldown 1 jam.

 

Gather No Mass

Meningkatkan pertahanan dari Stun sebesar 10%

 

Time-Lost Techniques

Meningkatkan kecepatan untuk "Crafting" senjata magic sebesar 10%.

 

SEJARAH BARAKA

 

Ras Giant menggunakan kekuatan mereka untuk menguasai dunia. Tetapi Baraka memilih jalan mereka sendiri untuk menempuh jalan damai dan lebih mengejar ilmu pengetahuan. Ketika para dewa menghukum Giant akibat perbuatan mereka pada penghancuran massal “Day of Fire”, Baraka tidak ikut terkena hukuman. Sejak saat itu mereka sudah diterima di tanah ras lain. Tapi Ras Aman tetap menjaga jarak dengan Ras Baraka karena sejarah kelam yang mereka alami dengan Giant, tapi dengan semangat persatuan dari Valkyon Federation, luka tersebut telah berangsur pulih.

 

BARAKA SAAT INI

 

Baraka menjadi yang terdepan untuk Valkyon Federation dalam misi penjelajahan. Banyaknya hal yang harus diketahui dari “Isle of Dawn” milik para Argon, untuk mempelajari sejarah dan budaya mereka, juga untuk merekam segalanya dari mereka. Sebagai petarung Baraka juga sangat bisa diandalkan.

 

KOTA BARAKA : TIDAK ADA

 

Tempat tinggal asal Baraka telah hancur saat para dewa menghancurkan para Giant dan tanah tempat tinggal mereka, yang menjadikan para Baraka untuk mengungsi dari tempat mereka dan membuat tempat tinggal baru diantara 2 wilayah. Tapi disuatu tempat yang terkunci dibalik pelindung petir di “Northern Arun”, terdapat sekumpulan Baraka yang disebut “Seekers” membuat menara jam “Highwatch”, kota yang menara yang memantau reruntuhan dari tanah mereka “EX Prima”.
“Sanctuary of Illumination” menunjukkan kegiatan dari Highwatch, yang bertujuan untuk pengetahuan, tapi para Seekers juga selalu waspada terhadap para Archdeva dan sekutunya.