TERA ONLINE ×

POPORI

 

Roh alam yang dibangkitkan oleh Elin. Wujud yang lucu dan mungil tapi memiliki naluri keganasan dalam pertempuran. Mereka berjalan tegak tapi emosi dan naluri mereka lebih mirip dengan hewan. Percaya diri dan tidak pemalu,Popori jarang menunjukkan ekspresi bersalah, malu ataupun sedih.

 

Keunggulan Rasial

 

Horizon Run

Meningkatkan speed sebesar 20 untuk 3 menit ketika diluar pertarungan. Instan Cast waktu cooldown 30 menit.

 

Soothing Presence

Monster menjadi tidak agresif tapi kecepatan gerak menurun sebesar 40% , efek akan hilang jika menggunakan item atau skill. Instan Cast, durasi efek 1 menit.

 

Velik's Horn

Teleport ke Velika, waktu Cast 5.5 detik, waktu cooldown 1 jam.

 

Botanist

Mempercepat proses "Gathering" Plant.

 

Friendly Current

Kecepatan berenang lebih cepat dari ras lain.

 

SEJARAH POPORI

 

Perang Amanic membuat luka besar untuk wilayah Arun. Elinu, Dewi termuda dari para titan “Arun” menangis melihat penderitaan ayahnya dan bertekad untuk melindunginya. Dari esensi sucinya, dia menciptakan ras Elin. Ketika tugas untuk ras Elin sudah terlalu banyak, para Elin menciptakan Popori. Bersama – sama mereka memperbaiki dan melindungi dunia mereka.

 

POPORI SAAT INI

 

Melihat ancaman dari para Argon untuk alam, Ras Popori dengan siap sedia bergabung dengan Valkyon Federation. Selama tujuan mereka adalah melindungi alam, Arun, dan memori dari Elinu. Popori akan bertempur bersama Valkyon Federation untuk melindungi hal yang mereka cintai melebihi dari apapun.

 

KOTA POPORI : PORA ELINU

 

Popori dan Elin memiliki kota yang sama, di pohon yang berdiri di tengah danau suci, di dekat tempat peristirahatan terakhir Elinu. Danau tersebut berada di hutan bersinar, yang diterangi oleh bintang yang tidak terlihat dari dunia lain, dimana mata Dewa Balder menerangi langit.