TERA ONLINE ×

HUMAN

 

Dikutuk oleh pencipta mereka dengan tidak memiliki tanah kelahiran, Human merubah berbagai kesulitan menjadi keuntungan mereka dari mempelajari berbagai budaya ras lain. Mereka membuat takdir mereka sendiri dengan membuat Valkyon Federation dan hari ini mereka telah dihormati oleh berbagai penghuni dunia TERA dari peran mereka menyatukan berbagai ras untuk berperang bersama melawan para Argon dan membawa dunia kembali kepada kedamaian.

 

Keunggulan Rasial

 

Deft Footwork

Pertahanan untuk "Knockdown" saat PvP meningkat sebesar 50% selama 3 menit. Instan Cast waktu cooldown 1 jam.

 

Velik's Horn

Teleport ke Velika, waktu Cast 5.5 detik, waktu cooldown 1 jam.

 

Indomitable Spirit

Ketika HP dibawah 30%, akan mengurangi damage 10% saat PvP .

 

Nomadic Crafter

Meningkatkan kecepatan "Crafting" untuk "Light Armor" sebesar 10%.

 

Resilience of Body

Memulihkan HP setelah dibangkitan (ressurection).

 

SEJARAH HUMAN

 

Dewa Gidd yang membuat manusia (Human), tetapi dewa menolak mereka ketika meminta tanah air untuk mereka. Human pertama berkonspirasi untuk mencuri harta Gidd yang paling berharga, kemudian Gidd mengutuk para Human untuk terus berkelana dan tak memiliki tanah untuk mereka sendiri selamanya.

Ketika “Divine War” sudah dekat, Velik, dewi perburuan merasa kasihan kepada Human dan memberi mereka tanah air yang sejak lama mereka inginkan. Ibukota mereka saat ini adalah kota indah yang mereka bangun bersama.

 

HUMAN SAAT INI

 

Manusia (Human) saat ini adalah garis depan untuk koalisi dan pergerakan politik Valkyon Federation. Bergabung dengan 5 ras lain untuk menghilangkan masa lalu kelam mereka, Human adalah para pemimpi yang berhasil membuat misi perdamaian berhasil

 

KOTA HUMAN : VELIKA

 

Kota beroda. City of Falcons. Mimpi dari dewi Velik. Ibukota yang indah untuk para Human yang sangat terkenal. Pusat politik dan budaya juga sebagai pusat kehidupan Southern Arun. Roda dewi Velik terlihat berputar tanpa henti dipusat kota tersebut, menghasikan kekuatan ajaib untuk menghidupi pabrik dan bengkel di kota.