TERA ONLINE ×

Necromancer Tomb

 

 

Dungeon level 41 - 47

Necromancer Tomb akan bisa dimasuki jika level pemain mencapai level 41. Map pada dungeon ini juga lebih kecil dibandingkan Cultist’s Refuge. Juga tingkat kesulitan yang lebih mudah.

 

Map dalam Dungeon

 

Boss, Trayzadius

Bukan boss yang sulit tapi harus tetap berhati – hati terhadap serangan areanya. Juga perhatikan jarak reset pointnya, karena dia akan kembali ke tempat semula jika dibawa terlalu jauh. Pastikan posisi berada di jarak aman dengan tanker supaya akan dengan mudah di tarik oleh tank.

 

 

Boss, Dalmanak

Dalmanak memiliki serangan area yang cukup berbahaya. Dan dapat mensummon pasukan monster untuknya. Dia juga terkadang menghilang ke dalam tanah dan muncul lagi di tempat lain.

 

 

Boss, Kaidun

Kaidun memiliki pertahanan yang cukup kuat. Juga memiliki serangan kuat tapi bisa dihindari atau ditangkis. Perhatikan juga serangan tombak energinya .

 

 

 

Boss, Vedilith (Optional)

Boss ini akan cukup menyulitkan karena akan menyerang dengan damage lumayan besar, serangan melompat juga bisa meloloskan diri dari serangan agro tanker class dan akan berkeliling ruangan. Vedilith bisa men-summon “wraiths” monster dengan area 70%,50% & 30% dari HP nya. Monster tersebut akan membantu Vedilith menyerang, pastikan membunuh mereka di beberapa sisi untuk memberi ruang agar kamu bisa menghindar dan menyerang Vedilith dalam posisi aman.