TERA ONLINE ×

Golden Labyrinth

 

 

Dungeon level 48 - 54

Golden Labyrinth akan bisa dimasuki jika level pemain mencapai level 48. Sesuai dengan namanya map ini lebih seperti labyrinth karena akan banyak jalur di dalamnya. Terdapat beberapa boss di dalamnya juga Storyline yang dalam tentang dunia TERA.

 

Map dalam Dungeon

 

Boss,Berylheart

Ruangan untuk melawan boss ini tidak cukup besar, berhati - hatilah terhadap monster yang muncul dari tembok. Jangan biarkan dia ke tengah ruangan saat HP nya mencapai 70%, karena nantinya dia bisa mensummon monster yang akan dia gunakan untuk menyembuhkan dirinya. Kerja sama yang baik dalam party sangat dibutuhkan.

 

 

Boss, Gulsig

Gulsig memiliki serangan area yang cukup berbahaya. Untuk Class DPS usahakan untuk menghindari serangan hentakanya, boss ini juga memberikan debuff yang memberikan damage. Sama seperti boss sebelumnya, hindari boss ini untuk ke tengah ruangan karena dia akan mensummon cloning bayanganya.

 

 

Boss, Khuljarak

Khuljarak memiliki pertahanan yang cukup kuat. Berhati - hati pada monster yang di summon olehnya karena akan sangat merepotkan, jaga jarak tim party kamu dari boss ini jika monster summonya cukup banyak, pastikan untuk mengalahkan para monster terlebih dulu.

 

 

 

Boss, Maze Guardian

Boss ini akan cukup menyulitkan karena akan menyerang dengan damage lumayan besar dan memiliki cloning bayangan dirinya yang akan merepotkan tim kamu untuk mengalahkanya

 

 

Boss, Valgmore & Varcerbrus

Pastikan untuk mengalahkan Varcerbus terlebih dulu baru kemudian berfokus untuk mengalahkan Valgmore. Pisahkan kedua boss ini kearea berbeda supaya tidak menyulitkan, dan berhati - hatilah kepada serangan magic dari Valgmore.

 

 

Boss, Baracos

Boss yang sangat kuat dan dengan serangan mematikan, berhati - hatilah terhadap semua serangan areanya. Jika HP Baracos mencapai 70% dia akan mensummon Golem yang akan sangat menyulitkan, pastikan peran support dan pengguna magic untuk selalu memberikan debuff kepada boss ini