TERA ONLINE ×

Akasha's Hideout

 

 

Dungeon level 48 - 54

Akasha's Hideout akan bisa dimasuki jika level pemain mencapai level 48. Idealnya Dungeon ini lebih cocok untuk pemain dengan level 50. Terdapat 5 Boss utama yang bisa dihadapi dan Hard Mode bagi kalian yang suka tantangan.

 

Map dalam Dungeon

 

Boss,Adanok

Pasukan Adanok akan segera menyerang ketika pemain memasuki wilayahnya. Adanok bisa menyerang dengan serangan jarak jauh yang akan memberikan ledakan disekitar, terutama jika HP nya sudah mencapai 75%.

 

 

Boss, Karascha

Ketika mengamukKarascha akan memberi 3 serangan combo, dia juga memiliki serangan fireball. Ketika HP nya mencapai 75% , Karascha bisa memberi debuff yang segera membunuh seluruh anggota party, serang dia dengan berbagai debuff untuk menghentikan dia mengeluarkan debuff tersebut.

 

 

Boss, Lugribar

Pastikan untuk membawa Lugribar ke wilayah dekat tembok untuk memberi ruang pada Support dan DPS Class, boss ini bisa juga menyerang dengan menggunakan "Double Jump" yang akan memberikan efek negatif kepada party kamu. Ketika HP nya mencapai 75% Lugribar akan mensummon cloning yang akan menyulitkan pastikan untuk memberi debuff pada nya sebelum dia mengeluarkan cloningnya. Ketika HP nya 50% dia akan mensummon pasukan monster.

 

 

 

Boss, Shargrim

Berhati - hatilah ketika Shargrim menancapkan pedangnya ke tanah karena akan memberikan damage dan debuff kepada siapa saja yang terkena. Gunakan taktik yang sama ketika melawan Lugribar. Ketika HP nya mencapai 50% & 15% dia akan mensummon monster untuk membantunya bertarung

 

 

Boss, The goddess of plagues Akasha

Kecepatan dan kekuatanya sangat mematikan, ketika HP nya mencapai 75,50 & 15% dia akan mensummon pasukan monster dengan berbagai debuff negatif. Berhati - hati juga terhadap berbagai debuff yang dia keluarkan.